Inspirasi Padu Padan Trendy Ketika Menggunakan Baju Koko

Baju koko sekarang ini bukan hanya hadir dengan model biasa saja, warna polos, atau tanpa motif apa pun. Sudah banyak produsen baju koko yang memberikan sentuhan unik pada penampilan baju tersebut.

Maka hasilnya model busana koko tak hanya itu itu saja. Sehingga bisa saja zayn baju pria koko dipakai untuk penampilan lebih trendi dan dipakai untuk aktivitas sehari-hari selain untuk ibadah. Misal busana baju koko dapat dipakai saat menghadiri kuliah dan sebagainya.



Agar semakin nyaman, bahan yang dipakai pada baju koko harus yang benar-benar nyaman. Selanjutnya kali ini, kita akan membahas inspirasi melakukan padu padan pada baju koko tersebut.

Coba kenakan koko putih dengan celana jeans

Celana jeans memang menjadi pilihan andalan untuk berbusana kasual dan trendy. Meski mengenakan baju koko, kalian tetap bisa coba memakai celana jeans tersebut. Kalau celana bahan bisa menampilkan penampilan lebih formal, beda dengan jeans yang mampu menghadirkan tampilan lebih casual dan semi formal.

Tampil lebih santai dengan model Loose

Salah satu model baju koko favorit banyak pria yaitu yang berukuran lebih longgar. Model baju ini dinamakan loose fitting sehingga lebih nyaman di badan, model busana koko ini bisa memberikan efek yang lebih santai juga saat dipakai.

Agar menunjang tampilan yang lebih santai namun juga tetap trendi, maka kamu bisa kenakan loose fitting baju koko dengan rwarna hitam. Lalu padukan juga baju koko dengan memakai celana ankle berwarna hitam.

Dengna memadukan koko dengan celana ankle ini, maka bisa membuat kamu lebih tampil fashionable. Supaya semakin tampil trendi, maka dapat lengkapi tampilan dengan mengenakan strappy sandals yang warnanya senada.

Mengenakan celana chino

Pilihlah baju koko berlengan pendek lalu dipadukan dengan chinos. Bisa dijadikan baju koko tersebut untuk sebagai outer lalu pakai saja kaos polos berwarna cerah untuk dalamannya. Kamu bisa melengkapi tampilan dengan sneakers yang berwarna netral agar melengkapi penampilan kamu untuk momen-momen liburan. Itulah beberapa inspirasi saat memakai koko yang layak diterapkan.

Post a Comment for "Inspirasi Padu Padan Trendy Ketika Menggunakan Baju Koko"