Koleksi Exclusive Diamond Pendant Mondial Jeweler yang Super Cantik

Perhiasan pendant atau liontin disukai wanita karena dianggap simpel dan elegan. Selain itu, modelnya sangat beragam, mudah untuk Anda memilihnya sesuai gaya dan selera. Termasuk deretan koleksi exclusive diamond pendant dari brand Mondial Jeweler. Koleksinya hadir dalam model yang simpel, unik, hingga mewah dan megah. Keaslian dan kualitasnya juga tidak perlu diragukan lagi karena ada sertifikatnya. Anda tinggal datang ke gerai terdekat untuk memilih model yang diinginkan.


Rekomendasi Exclusive Diamond Pendant dari Mondial Jeweler

Sebelum mengunjungi gerai terdekat, Anda bisa melihat rekomendasi kalung liontin terbaik berikut ini:

1. Gala Collection

Rekomendasi pertama datang dari Gala Collection yang menawarkan kemewahan dan elegansi. Gala sendiri merupakan koleksi perhiasan berbentuk kipas yang terinspirasi dari era Victoria. Pada masa tersebut, kipas memang menjadi perhiasan yang dipakai oleh wanita kalangan bangsawan.

Keindahan kipas tertuang pada kalung liontin yang sangat indah. Ada beberapa model kalung liontin untuk Anda pilihan. Ada yang menggabungkan white gold dan rose gold, ada juga yang menggunakan white gold saja. Salah satu rekomendasinya liontin dengan hasan 44 berlian round di sepanjang rangkanya.

2. Azure Collection

Tak kalah cantik dan anggun, Azure Collection hadir untuk menunjang penampilan Anda. Koleksi satu ini menonjolkan kerapian geometris khas art deco style. Namun modelnya lebih modern karena memadukan safir biru dan berlian putih.

Batu safir biru ini tidak dijadikan sebagai center stone. Jadi safir dan berlian sama-sama dipasang pada liontin tanpa adanya center stone. Kombinasi warna putih dan biru membuat liontin terlihat sangat indah. Modelnya cukup banyak mulai dari oval, square, hexagon, layang-layang, dan lain sebagainya.

3. Fantasy Collection

Fantasy Collection adalah exclusive diamond pendant yang sulit Anda dapatkan di tempat lainnya. Modelnya membuat Anda seperti berada di dunia fantasi karena menggunakan elemen alam berupa flora dan fauna. Uniknya lagi, binatang yang digunakan dibedakan berdasarkan alamnya. Ada binatang laut seperti seahorse, nemo fish, penyu, dan lain sebagainya dalam koleksi seri Oceano.

Lalu ada juga binatang terbang seperti kupu-kupu, burung, capung, dan angsa dalam seri Volare. Ada satu lagi koleksi yang ditawarkan yaitu Flower. Koleksi ini berisi tiga model bunga yang sangat indah. Selain dijadikan liontin, Fantasy Collection juga bisa dijadikan sebagai bros yang mewah.

4. Dreams Collection

Dreams Collection adalah salah satu koleksi yang paling cocok dipakai oleh wanita muda. Setiap desain yang ditawarkan kekinian sehingga mampu membuat Anda lebih percaya diri. Apalagi wanita muda yang masih penuh mimpi butuh kepercayaan diri dan semangat kuat.

Kalung liontin dari Dreams Collection hadir dengan desain yang sangat simple. Setiap liontin menggunakan berlian dengan bentuk beragam. Contohnya yaitu kalung liontin berbentuk bundar seberat 2,564 carat. Lalu ada lagi kalung solitaire berbentuk hati dengan berat 3,090 carat.

5. Initial Pendant Collection

Rekomendasi terakhir adalah Initial Pendant Collection atau Alphabet Pendant Collection. Sesuai namanya, koleksi ini berupa liontin dengan bentuk huruf mulai dari A sampai Z. Liontin terlihat sangat menarik karena ada berlian di huruf tersebut. Tidak perlu memesan secara custom, initial pendant sudah ready stock. Jadi Anda tinggal membeli sesuai inisial yang diinginkan.

Sangat indah bukan koleksi exclusive diamond pendant yang ditawarkan untuk Anda? Koleksi tersebut juga hadir dalam bentuk perhiasan lain seperti cincin dan anting. Sempurnakan tampilan Anda dengan koleksi perhiasan berlian yang ditawarkan. Simak informasi dan rekomendasi lain di website atau akun media sosial!


Post a Comment for "Koleksi Exclusive Diamond Pendant Mondial Jeweler yang Super Cantik"