Galaxy Z Flip 5 HP Kekinian Bisa Dilipat yang Kaya Fitur


Ponsel lipat, atau yang dikenal dengan istilah foldable phone versi smartphone merupakan salah satu jenis HP kekinian. Sebut saja salah satunya yaitu HP besutan Samsung, Galaxy Z Flip 5 yang didukung dengan jaringan 5G.

Selain memiliki desain yang terlihat mewah dan elegan, HP lipat dari Samsung tersebut juga punya banyak sekali fitur kekinian yang membuatnya menjadi salah satu pilihan ponsel yang berkualitas jempolan. Ingin tahu apa saja fitur-fitur yang tersedia pada ponsel tersebut? Berikut sudah kami rangkum di bawah ini:

1.         Fitur Dual Camera

Dual Camera menjadi fitur unggulan dari Galaxy Z Flip 5. Selain itu, kualitas kameranya pun bagus dan mendukung Night Photography. Samsung menawarkan sistem penggabungan fitur kamera sehingga bisa menampilkan bidikan foto/video yang sama di layar sekunder dan utama sekaligus.

Jika Anda suka mengambil foto selfie dengan kamera utama atau kamera belakang, HP ini sangat bisa Anda andalkan. Pasalnya, Galaxy Z Flip 5 memiliki keistimewaan pada fitur selfie dengan kamera belakang yang bisa Anda lipat. Artinya, Anda bisa selfie dengan menggunakan kamera mana saja dengan hasil optimal.

Selfie menjadi lebih mudah dengan dukungan layar sekunder atau cover screen dengan ukuran 3,4 inch lengkap dengan fitur Dual Camera. Fitur ini memungkinkan pengguna Samsung Z Flip 5 melihat penampilan dirinya sendiri.

2.         Fitur Flex Cam

HP ini didukung dengan fitur bernama Flex Cam. Anda bisa menggunakan fitur Flex Cam untuk memperkaya pengalaman pengguna ketika berfoto. Fitur tersebut, memungkinkan para pengguna untuk menekuk smartphone secara fleksibel mulai dari 10 hingga 150 derajat.

Hadirnya fitur tersebut juga bisa memungkinkan pengguna agar dapat mengambil fotonya sendiri dari jarak jauh. Itu artinya, Anda bisa menghasilkan foto yang bagus tanpa meminta bantuan orang lain atau menggunakan tripod.

Hal tersebut bisa terjadi karena, Galaxy Z Flip 5 bisa didudukkan atau diletakkan layaknya tripod.

3.         Menampilkan Tiga Aplikasi Sekaligus

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip 3 bisa membuka 3 aplikasi sekaligus di layar, dan semuanya tampil secara optimal. Hal ini berkat adanya fitur split screen dan pop-up view. Ketika Anda menggunakannya, maka Anda bisa membuka lebih dari tiga aplikasi sekaligus di layar HP.

Bahkan Anda juga bisa membuka lima aplikasi secara bersamaan, namun tentunya bukan aplikasi yang berat seperti game, ya. Contoh aplikasinya yaitu seperti aplikasi ichat, Notes, galeri, dan sejenisnya.

Kehadiran fitur ini cocok sekali untuk Anda yang sering menggunakan HP untuk multitasking. 

4.         Cocok untuk Menemani Anda Bekerja

Samsung membuat bentuk lipatan HP ini menjadi mirip laptop mini. Selain itu juga menghadirkan touchpad yang bisa Anda gunakan layaknya PC mini. Fitur dan desainnya ini membuat pengalaman menggunakan HP tersebut menjadi lebih nyaman, terutama untuk yang sering menggunakan HP untuk kerja.

Untuk menggunakan fitur ini tergolong mudah. Anda hanya perlu mengaktifkan fitur "Flex mode panel" di menu "Labs". Jika sudah aktif, silahkan Anda tekuk ponsel Samsung Z Flip 5 sesuai kenyamanan pengguna. Setelah itu, silahkan Anda buka aplikasi yang diinginkan. 

Selai untuk kerja, cocok juga untuk hiburan, contohnya seperti saat menonton acara streaming, atau ketika membuka aplikasi musik di HP.

Itulah beberapa fitur dari HP kekinian dari Samsung yaitu Samsung Galaxy Z Flip 5. HP ini cocok untuk Anda yang suka bekerja menggunakan HP, hobi bikin konten dengan HP maupun untuk yang suka fotografi malam.

Post a Comment for "Galaxy Z Flip 5 HP Kekinian Bisa Dilipat yang Kaya Fitur"